Minggu, 11 Oktober 2009

Mendapat Dollar Lewat Program Tickerbar Di Internet

By Febrian Andhika

Disini saya akan menjelaskan tentang salah satu bisnis gratis tanpa modal yang menggunakan sistem atau program matrik yaitu "tickerbar". Apa sih tickerbar itu? Tickerbar adalah sebuah program yang mengajak anda untuk mendapatkan uang HANYA dengan menggunakan internet. YA! HANYA DENGAN MENGGUNAKAN INTERNET (CUKUP ONLINE SAJA)!

Apakah teman-teman sering di Internet atau online bahkan sering chatting sehari semalam dengan teman yang lain? Apakah teman-teman ingin mendapatkan UANG? Jika INGIN, program tickerbar dari perusahaan Greenhorse Corporation ini patut untuk dicoba dan ditekuni. Teman-teman akan mendapatkan bayaran beberapa dollar hingga seratus ribu dollar/bulan jika mengikuti sistemnya dengan tepat. Greenhorse memberikan bayaran dengan cek dan dikirim melalui kantor Pos. Jadi pastikan alamat teman-teman benar ya.

Di atas tadi sudah saya jelaskan tentang pertanyaan apakah tickerbar itu. Trus sekarang kenapa teman-teman harus menjadi salah satu penggunanya? Karena teman-teman akan dibayar untuk hanya menginstal TickerBar pada PC or laptop teman-teman kemudian sambungkan ke internet.

Jika teman-teman ingin mendapatkan lebih banyak lagi bayarannya, teman-teman perlu membangun downline. Ini tidak terlalu sulit untuk mendapatkan 10 orang untuk mendaftar dan menggunakan TickerBar, karena program ini 100% gratis. Setelah teman-teman mendapatkan 10, kemudian 10 downline teman-teman mendapatkan 10 juga dan seterusnya sampai 6 tingkat kedalaman, teman-teman akan memiliki lebih dari 1 juta orang di downline teman-teman! Ya, lebih dari SATU JUTA! OK, ini matematikanya: 10 x 10 x 10 x 10 x 10 x 10 = 1.000.000.


Tetapi ingat, teman-teman hanya diperbolehkan mendaftar untuk 1 komputer hanya untuk 1 account saja. Bila ketahuan mendaftar lebih dari 1 account maka keanggotaan teman-teman bisa dihapus oleh Greenhorse. Jangan curang ya teman-teman.

Kemudian teman-teman bisa meminta atau request pembayaran dari tickerbar setelah pendapatan teman-teman di tickerbar mencapai $90 untuk pengguna diluar US dan $50 untuk di daerah US.

Nah ayo teman-teman sekarang juga ikut bergabung menjadi penguna tickerbar. Cukup dengan 3 langkah mudah. 100% GRATIS!

Apa aja langkah-langkahnya:

1) Klik daftar disini atau Klik banner dibawah ini



2) Download dan Instal The Tickerbar (Pastikan teman-teman connect internet)

3) Tunggu bayarannya di kotak pos teman-teman deh..^^

Ini contoh gambar pendapatan saya sekarang:


Trus ketika mendaftar akan ada kolom yang menayakan Own Kredit Card, maka jika teman-teman belum punya kredit card pilih NO. Seperti gambar di bawah ini.


OK cukup sekian dulu ya teman-teman, semoga bermanfaat dan bisa sukses! Amin.

SALAM SUKSES BUAT TEMAN-TEMAN SEMUA!

Download tutorialnya di :

http://www.ziddu.com/download/6937159/TutorialMendaftaratauRegisterdiTickerBar.doc.html

Cek artikel yang lain mengenai Bisnis Online.

0 komentar: